Senin 09 Sep 2019 07:15 WIB

RAN akan Rilis Karya Baru Tiap Dua Bulan

Setelah merilis

Grup musik RAN
Foto: Dok RAN
Grup musik RAN

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Grup musik RAN, beranggotakan Rayi, Asta dan Nino, mengumumkan kabar menggembirakan untuk penggemarnya. Sebelum membawakan lagu anyar "Ain't Gonna Give Up" dalam festival musik Soundrenaline 2019 yang digelar di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Ahad, RAN membocorkan rencana musiknya.

Sebelum membawakan lagu itu bersama Ramengvrl sebagai bintang tamu, Nino mengatakan RAN akan mengeluarkan karya baru tiap dua bulan. Lagu baru berikutnya dirilis Oktober mendatang.

Baca Juga

"Sudah tentang Rayi, Oktober Asta, Desember saya," ujar Nino.

Tahun ini RAN mengusung proyek "Omne Trium Perfectum: The Series". Dalam proyek musik tersebut, setiap anggota meracik sendiri satu lagu sesuai selera masing-masing. "Ain't Gonna Give Up" yang dinyanyikan di Soundrenaline 2019 adalah karya Rayi. RAN juga menyanyikan lagu-lagu lain yang terkenal, seperti "Selamat Pagi", "Jadi Gila", hingga "Pandangan Pertama" dalam festival musik yang memasuki tahun ke-17 tersebut.

Kehadiran RAN memanaskan petang di Soundrenaline yang sudah diramaikan penonton. Mereka jadi konduktor dadakan dengan meminta para pengunjung menirukan nada-nada berbeda agar terdengar harmonis saat disatukan, hingga mengajak penonton berfoto bersama.

"Terima kasih sudah suka lagu ini, kami sering banget menyanyikan lagu ini tapi kita pengin lihat kalian nyanyi," ujar RAN sebelum membawakan "Pandangan Pertama" yang menutup penampilan mereka di Soundrenaline.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement