Ahad 03 Dec 2023 17:41 WIB

RAN Pilih Dress Code Warna-warni untuk The Sweet Seventeen Show

Sejumlah pemusik akan hadir berkolaborasi dalam konser 17 tahun RAN.

Rayi, Asta, dan Nino yang tergabung dalam grup musik RAN berfoto di atas Halte TransJakarta Bundaran HI Astra, Ahad (3/12/2023). 
Foto: Antara
Rayi, Asta, dan Nino yang tergabung dalam grup musik RAN berfoto di atas Halte TransJakarta Bundaran HI Astra, Ahad (3/12/2023). 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik RAN yang terdiri atas Rayi, Asta, dan Nino memilih untuk tetap setia dengan ciri khas mereka dan menjadikan tema colorful atau warna-warni sebagai dress code untuk pertunjukan tunggal perdana mereka "The Sweet Seventeen Show". Nino bahkan mengajak agar para penonton yang nantinya hadir di konser tersebut juga bisa ikut memeriahkan acaranya dengan menggunakan kostum yang sama.

"Dari pertama kali kita muncul di 2006, saat anak-anak band di Indonesia rata-rata pakai baju warna hitam putih, tapi kita tampil pakai baju warna-warni dan saling tabrak-tabrakan warna. Jadi itulah yang kita harapkan dipakai sama para RANners dan semua tamu yang hadir," kata Nino di Jakarta, Ahad (3/12/2023).

Baca Juga

Saat ditanyai persiapan menyambut hari penting tersebut, RAN kompak menjawab tetap bersemangat untuk setiap tahun yang bertambah sebagai sebuah grup musik. Apalagi untuk momen 17 tahun bersama, Rayi, Asta, dan Nino sepakat bahwa konser ini menjadi momentum selebrasi yang sangat penting.

"Jadi selama 17 tahun berkarya, ini pertama kalinya kami melakukan pertunjukan tunggal. Tadinya kita mencari-cari momentum yang pas nah ternyata 17 tahun sering dibilang sakral ya untuk pertumbuhan hidup seseorang, makannya kita membuat Sweet Seventeen Show ini," kata Nino.

 

Mereka menginginkan konser ini menjadi konser yang meriah, tak hanya diwarnai dari warna-warni pakaian saja tapi juga dari sisi para penampilnya.

Sebagai bocoran, mereka mengatakan akan ada kolaborator yang ikut meramaikan suasana panggung "The Sweet Seventeen Show" menjadi lebih meriah.

"Kolaborator itu ada, cuma siapa-siapanya itu masih surprise ya. Tapi clue-cluenya tinggal lihat saja RAN selama ini featuring dan collab dengan musisi mana, hehe," kata Rayi.

"The Sweet Seventeen Show" dari RAN akan hadir di tanggal 20 Desember 2023 dan berlokasi di Basket Hall Senayan, Jakarta.

Bagi yang tertarik, Anda masih bisa membeli tiketnya secara daring di Loket.com, kini tinggal tersisa kategori Tribune dan Festival yang sama-sama dibanderol Rp 575 ribu.

sumber : antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement