Senin 09 Sep 2019 02:11 WIB

RAN Tampil Mencolok di Soundrenaline 2019

Toska, hijaj stabilo, biru, dan kuning menjadi busana yang dipilih RAN saat tampil.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
RAN di panggung Soundrenaline 2019
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
RAN di panggung Soundrenaline 2019

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Grup musik RAN berkesempatan manggung di Soundrenaline 2019. Grup beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino itu tampil di panggung A Stage pada Ahad (8/9) pukul 17.00 WITA.

Sore itu ketiganya menampilkan aksi panggung penuh warna. Rayi memakai busana warna toska, Asta hijau stabilo, sementara Nino busana biru denim. Para pemain band memakai baju biru dan kuning. 

Baca Juga

Selama satu jam, RAN membawakan sembilan lagu. Penampilan diawali dengan "Selamat Pagi", berlanjut dengan "Sepeda", "Jadi Gila", dan "Begitu Saja". Usai tembang "Hanya Untukmu", konfeti warna-warni menyembur ke penonton. 
 
RAN juga membawakan tembang baru "Ain't Gonna Give Up" berkolaborasi dengan Ramengvrl. Setelah merilis lagu itu beberapa waktu silam, RAN berjanji meluncurkan dua lagu lain pada Oktober dan Desember 2019.
 
Soundrenaline 2019 menjadi panggung pertama RAN setelah Asta, salah satu personelnya, menikah. "Asta habis bulan madu, nikahnya kemarin juga di Bali. Gimana, Ta? Enak? Enak jalan-jalannya maksudnya," kata Nino menggoda rekannya. 
 
Mereka tidak hanya bernyanyi, tetapi juga banyak berinteraksi dengan penonton serta menampilkan koreografi di sejumlah lagu. Mereka mengakhiri penampilan dengan tembang "Pandangan Pertama". 

"Terima kasih Soundrenaline sudah undang RAN. Terima kasih kalian semua sudah suka dan sering menyanyikan lagu-lagu kami," kata RAN kepada penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement