Ahad 08 Sep 2019 17:35 WIB

Nicki Minaj Minta Maaf Kepada Penggemar

Nicki Minaj mengumumkan pensiun dari dunia musik lewat cuitannya

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Nicki Minaj
Foto: EPA
Nicki Minaj

Sehari setelah mengumumkan pensiun dari dunia musik lewat cuitannya, penyanyi rap Nicki Minaj meminta maaf atas putusan itu yang dinilai "serampangan dan tak sensitif".

"Aku masih di sini. Masih sangat cinta kalian dan kalian tahu itu," cuitnya, Jumat (6/9) seperti dilansir Pagesix.

"Jika diperhatikan, ini seharusnya menjadi perbincangan Queen Radio dan itu akan terjadi. Aku janji kalian akan senang. Tidak ada orang lain, hanya kita yang bicara tentang segalanya. Cuitan itu serampangan dan tidak sensitif, aku minta maaf sayang," tulis Minaj.

Baca Juga: Nicki Minaj Pensiun Dari Dunia Tarik Suara

Pernyataan itu bukan berarti menyurutkan niat Minaj untuk undur diri dari dunia musik. Dia tetap mau pensiun dan berjanji akan membahasnya di acara Queen Radio Apple Music di "Beats 1".

Permintaan maaf Minaj itu lebih kepada tanggapan atas cuitan putus asa seorang penggemar yang meminta dia untuk menjelaskan keputusannya untuk pensiun dan sangat kecewa dengan kabar itu.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement