Ahad 08 Sep 2019 07:44 WIB

Pee Wee Gaskins Bocorkan Lagu Baru di Soundrenaline 2019

Pee Wee Gaskins juga membawakan lagu yang menginspirasi mereka

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Pee Wee Gaskins tampil di hari pertama festival musik Soundrenaline 2019, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (7/9).
Foto: Shelbi Asrianti / Republika
Pee Wee Gaskins tampil di hari pertama festival musik Soundrenaline 2019, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (7/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Pee Wee Gaskins membocorkan satu lagu baru dari album yang akan segera dirilis. Bocoran itu mereka bagi kepada penggemar saat tampil di hari pertama festival musik Soundrenaline 2019, Sabtu (7/9) sore.

"Ini single pertama kami di album yang akan keluar bulan depan. Judulnya "Amuk Redam"," kata salah satu vokalis yang sekaligus pemain bas dalam band, Dochi Sadega.

Tembang baru lain yang dibawakan berjudul "Lonely Boys Lonely Girls". Pee Wee Gaskins juga melantunkan lagu penuh semangat "Sampai Juara" serta tembang manis "Fluktuasi Glukosa".

Penampilan Pee Wee Gaskins sore itu sangat interaktif. Pada lagu "Satir Sarkas", mereka meminta penonton di depan panggung membuat jarak di tengah dan membaur kembali di hentakan nada tertentu.

Selama sesi penampilannya, band melantunkan sejumlah lagu milik musisi lain. Tembang "Salah" dari band Potret serta "Pupus" dan "Kangen" Dewa 19 dibawakan dengan sentuhan aransemen rock dan punk.

Pee Wee Gaskins membawakan pula tembang "Dan" dari Sheila On 7. Para vokalis saling menimpali bahwa lagu yang mereka bawakan ulang tersebut sangat menginspirasi bagi band.

Mereka senang kembali diundang pada gelaran musik akbar Soundrenaline 2019. Pee Wee Gaskins memuji energi penonton yang sudah membludak pada penampilan pembuka di panggung A Stage sore itu.

Soundrenaline 2019 menghadirkan empat panggung di kawasan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali. Selain panggung A Stage, puluhan musisi juga tampil di Celebration Stage, All Time Stage, dan Creators Stage.

"Matur suksma, Soundrenaline 2019," kata Dochi mewakili Pee Wee Gaskins sebelum mengakhiri penampilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement