Sabtu 07 Sep 2019 01:35 WIB

Prilly Latuconsina Muka Lebam, Berdarah, Hingga Diinfus

Kondisi Prilly Latuconsina drop karena beratnya proses syuting.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Instagram @prillylatuconsina96
Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Ceknricek.com -- Prilly Latuconsina belum lama ini memamerkan muka lebam dan berdarah lewat postingan di laman Instagramnya. Tampilan wajah itu rupanya bagian dari akting Prilly di film Danur 3.

Film bernuansa horor ini memaksa Prilly yang menjadi Risa, benar-benar total akting. Untuk merampungkan film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu, Prilly bahkan sampai harus rela diinfus. Pasalnya, kondisi tubuhnya sempat drop karena beratnya proses syuting yang harus ia jalani.

"Segimana menantangnya, sampai aku diinfus di lokasi ya. Manggil suster untuk infus karena sudah drop banget. Karena memang adegannya berat-berat banget," ungkap Prilly Latuconsina saat peluncuran trailer film Danur 3 pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Senang Bisa Menginspirasi Generasi Muda

''Terus juga harus beradegan nangis pakai gitu, matanya ketutup satu kan. Dari segi makeup saja sudah capek,'' kata Prilly.

''Terus Dari segi adegan banyak teknik-teknik adegan yang kebanting ke meja, itu juga capek,'' katanya. ''Hujan-hujanan, memang berat sekali, itu yang membuat aku sampai sakit.''

Film ini mengisahkan persahabatan hantu-hantu kecil selama bertahun-tahun dengan Risa (Prilly Latuconsina). Setelah semakin dewasa, Risa mulai merasa bahwa dirinya harus memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya. Apalagi sekarang Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar) yang bekerja sebagai penyiar radio.

Risa bahkan tidak menceritakan kepada Dimas tentang kemampuannya melihat hantu. Dia memiliki 5 sahabat kecil yang bukan manusia.

Persahabatan Risa dan Peter CS menjadi goyah, setelah Risa merasa Peter CS mulai mengusili Dimas. Risa akhirnya memilih menutup mata batinnya agar dia bisa memulai hidup normal.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement