Kamis 05 Sep 2019 00:26 WIB

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone Volian di Pantai Malibu

Leonardo DiCaprio menjadi aktor yang filmnya wajib ditonton tahun ini.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Leonardo DiCaprio
Foto: REUTERS/Toby Melville
Leonardo DiCaprio

Ceknricek.com -- Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone tertangkap kamera sedang bermain voli di pinggir Pantai Malibu. Pasangan beda usia 10 tahun ini rupanya janjian bersama teman-temannya untuk berakhir pekan.

Peserta voli pantai tersebut adalah pasangan Robin Thicke, April Love Geary dan teman-teman lainnya. DiCaprio dan Morrone terlihat saling tersenyum dan bercanda satu sama lain selama permainan berlangsung.

Morrone terlihat mengenakan pakaian berwarna cokelat tua dan celana jeans sobek. Sedangkan bintang film 'Wolf of Wall Street' tampak santai dengan kaos dan celana pendek. 

Foto: ELLE

Belum lama ini, DiCaprio yang disebut-sebut sebagai penerus Al Pacino itu masuk jajaran aktor berbakat versi majalah Variety. Ia bahkan menjadi satu dari sepuluh aktor yang filmnya wajib ditonton tahun ini.

"Wow!! Terima kasih banyak @variety untuk menyertakan saya di antara para aktor yang saya kagumi dan atas tulisan luar biasa di film kami. Saya merasa terhormat dan berterima kasih," tulis DiCaprio di Instagram.

Sebelumnya DiCaprio juga sempat berjanji akan menyumbangkan US$5 juta untuk masalah kebakaran hutan di Amazon. Yayasan filantropi, yang juga diketuai bersama oleh dermawan Laurene Powell Jobs, didirikan untuk melindungi satwa liar, perubahan iklim, dan energi terbarukan.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement