Kamis 05 Sep 2019 08:48 WIB

5 Drakor Paling Hits Pekan Ini

'Hotel Del Luna' merupakan drama horor yang menceritakan hotel mewah khusus hantu.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Drama Korea, Hotel Del Luna.
Foto: allkpop.com
Drama Korea, Hotel Del Luna.

Ceknricek.com -- Good Data Corporation Korea menunjukkan peringkat mingguan drama terlaris dalam sepekan. Per awal September 2019, terdapat sedikitnya 28 drama yang tayang di Korea.

Meskipun memasuki episode terakhir, 'Hotel Del Luna' berhasil menduduki posisi pertama. Berikut 5 drama Korea (Drakor) paling hits dalam sepekan yang dirilis pada Selasa (3/9)

1. Hotel Del Luna

Hotel Del Luna merupakan drama horor yang menceritakan tentang hotel mewah yang dikhususkan untuk hantu. Dalam perjalanannya, hotel tersebut memberikan pelayanan yang tidak biasa kepada penghuninya.

Berakhir dalam 16 episode pada 1 September 2019, Hotel Del Luna berhasil duduk di posisi pertama. Ratingnya mencapai 36,86 persen.

2. Momen 18

Momen 18 yang ditayangkan di TV JTBC, merupakan drama remaja yang bercerita mengenai masing-masing karakter berbeda yang dipertemukan dalam satu sekolah. Drama ini semakin menarik ketika para pemeran secara tidak langsung terlibat untuk saling memotivasi dan memberikan perubahan positif antara sesamanya.

Di episode ke-13 nya,Momen 18 berhasil masuk dalam posisi kedua sebagai drama paling laris. Ratingnya mencapai 11,4 persen.

3. Strangers From Hell  

Drama Sabtu-Minggu di TV OCN, 'Strangers From Hell', menceritakan tentang drama horror di sebuah asrama bernama Eden. Drama yang diangkat dari komik webtoon ini menampilkan insiden-insiden aneh yang terjadi di dalam asrama, termasuk para penghuninya yang menyeramkan.

Drama ini berhasil masuk dalam posisi ketiga sebagai drama korea terlaris dengan rating 10,94 persen.

4. Melo is My Nature

Mengikuti drama Strangers From Hell di TV JTBC, Melo is My Nature menceritakan tentang perjalanan hidup tiga orang wanita berusia 30 tahunan dengan berbagai macam problemanya. Drama menceritakan mengenai seorang sutradara film dokumenter, penulis sastra dan kehidupan single mom. Drama ini masuk di posisi keempat dengan rating 3,61 persen.

5. Rookie Historian Goo Hae Ryung

Rookie Historian Goo Hae Ryung merupakan drama kolosal yang diputar di TV MBC menceritakan tentang seorang wanita yang cerdas dan berani. Ia berjuang demi kesetaraan gender untuk menuliskan sebuah catatan sejarah. Rookie Historian Goo Hae Ryung berhasil masuk dalam drama paling hits pekan ini dengan rating 3,41 persen.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini 

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement