Sabtu 31 Aug 2019 03:33 WIB

Chris Pratt Candai Para Penggemar

Apakah Pratt akan terlihat memerankan sebelum Guardians Of The Galaxy 3 tayang?

Rep: Farah Noersativa/ Red: Esthi Maharani
Chris Pratt
Foto: EPA
Chris Pratt

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukan bintang film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) bila tak suka menggoda para penggemarnya. Salah satu dari mereka, Chris Pratt menggoda para penggemarnya dengan menanyakan apakah dia akan terlihat memerankan Star Lord sebelum Guardians Of The Galaxy 3 tayang?

Dilansir di laman NME, Sabtu (31/8), pemeran tokoh bernama asli Peter Quill itu memang terakhir terlihat di film fase III MCU, Avengers: Endgame pada bagian perang besar melawan Thanos. Dia kembali hidup setelah para Avengers berhasil merebut batu-batu berkekuatan dari masa lalu sebelum Thanos menemukannya.

Dia sendiri telah dikonfirmasi akan tampil pada The Guardian of The Galaxy 3. Namun, perhatian mulai teralih saat Patt mempertanyakan apakah dia akan muncul di film lain yang termasuk MCU, sebelum film The Guardian of The Galaxy dirilis pada 2021 mendatang.

“Saya tahu jawabannya. Saya tahu jawabannya, Tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda!" ungkap Pratt dalam sebuah wawancara baru. Pratt ditanya dan dia menjawab bak menjaga kartunya dekat ke dadanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement