Jumat 30 Aug 2019 12:31 WIB

Rossa, Lagu "Tegar" Bertahan Lintas Generasi

Rossa tidak menyangka lagu Tegar dia nyanyikan 20 tahun lalu masih dikenal publik

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Rossa tidak menyangka lagu Tegar yang ia nyanyikan 20 tahun yang lalu masih dikenal publik hingga sekarang. Lagu yang mengisahkan seorang perempuan menunggu kekasihnya itu bahkan juga diminati kaum milenial. Rossa pun mengatakan banyak anak zaman now yang menyanyikan lagu lamanya itu. 

“Iya aneh banget ya. Jadi, memang nggak banyak lagu yang bisa survive, padahal lagu itu udah jadul ya. Tapi justru anak milenial sekarang pada nyanyi lagu Tegar,” ungkap Rossa saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8).

Baca Juga: Rossa Gelar Konser "Tegar" di 4 Kota

Menurut ibu satu anak itu, anak milenial zaman sekarang tahu lagu ‘Tegar’ dari orang tua mereka. Rossa mengaku senang karena lagu yang ia nyanyikan disukai lintas generasi. 

“Anak milenial pada nyanyiin lagu Tegar di setiap acara, mungkin mereka waktu kecil sering dengar karena mamanya dengarin lagu itu dan mengiringi perjalanan hidup mereka. Jadi lagunya bisa dicintai untuk anak-anak SMP, SMA. Seneng banget sih bersyukur,” kata Rossa.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement