Ahad 01 Sep 2019 00:30 WIB

Setelah 35 Tahun, Eddie Murphy Akhirnya Jadi Host 'SNL'

Komedian Eddie Murphy pernah gagal jadi host 'SNL' pada tahun 1984.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Eddie Murphy
Foto: EPA
Eddie Murphy

Ceknricek.com -- Komedian Eddie Murphy untuk pertama kalinya menjadi pembawa acara Saturday Night Live (SNL) episode 21 Desember mendatang. Kabar yang disampaikan SNL lewat Twitter itu menjadi berita baik bagi Murphy setelah rencana tersebut sempat gagal di tahun 1984.

Pada tahun 1984, Murphy nyaris mengudara sebagai tuan rumah SNL. Namun, seseorang membatalkan rencana tersebut pada menit terakhir.

Episode SNL kali ini Murphy kemungkinan akan banyak menghadirkan adegan lucu yang menghibur dan mengundang tawa, sebagai rangkaian show menjelang liburan akhir tahun.

Baca Juga: Demi Lovato Ambil Peran di Film Komedi "Eurovision" Karya Will Ferrell

Belum lama ini Murphy masuk dalam pembicaraan Netflix untuk beberapa komedi spesial yang judulnya masih dirahasiakan. Ia bahkan dikabarkan bernegosiasi untuk bayaran US$70 juta.

Murphy juga dikabarkan akan bermain dalam sekuel 'Coming to America' yang sangat ditunggu-tunggu. Saat ini Murphy sedang menjalani syuting sekuel tersebut di sebuah lokasi syuting di Georgia dengan atribut lengkap sebagai Pangeran Akeem.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement