Ahad 01 Sep 2019 00:28 WIB

Iis Dahlia: Aku Mewakili Emak-Emak Cerewet Tukang Gosip

Iis Dahlia beberapa bulan terakhir jadi pembawa acara program talkshow di pagi hari.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Iis Dahlia
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Iis Dahlia

Ceknricek.com -- Iis Dahlia beberapa bulan belakangan menjadi pembawa acara program talkshow di pagi hari. Acara yang dipandunya ternyata masuk ke dalam nomine Indonesian Television Indonesia 2019 (ITA) untuk kategori non prime timenon drama.

Iis tidak menyangka programnya masuk nominasi. “Benaran jadi nominasi, nih. Aku juga bingung, kok bisa, aku mewakili emak-emak yang cerewet, suka gosip. Emak-emak aja ke pasar gosip kan, apalagi Pagi Pagi Pasti Happy,'' ucap Iis Dahlia saat ditemui dalam acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Semenjak dirinya masuk memandu acara tersebut, kata Iis, rating acaranya menjadi bagus. Sehingga, ibu dua anak itu merasa harus tampil lebih baik lagi serta memberikan kemampuan terbaik untuk pemirsa.

''Setelah saya masuk sih, alhamdullilah ratingnya bagus dan akhirnya masuk nominasi ITA 2019,'' katanya. ''Aku dan tim aja wah. Karena kalau aku aja baru 8 bulan, mau terima tawaran bawain acara itu.''

“Pastinya dengan acara ini, pengennya aku lebih baik lagi. Ya, semoga saja memang benar-benar digemari dan disenangi masyarakat," tutupnya. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Update Berita Film dan Musik Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement