Kamis 29 Aug 2019 00:28 WIB

Marvel Ungkap Kostum Superhero Milik Ma Dong Seok

The Eternals menceritakan tentang ragam ras manusia super yang disebut Eternals.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Ma Dong-seok
Foto: EPA-EFE/YONHAP
Ma Dong-seok

Marvel Cinematic Universe (MCU) mengungkapkan karakter dan kostum superhero yang akan dikenakan oleh aktor Korea, Ma Dong Seok, dalam film The Eternals. Kostum itu diperkenalkan dalam acara Disney's D23 Expo pada beberapa waktu lalu.

Selama pameran tahun ini, gambar konsep pertama untuk The Eternals terungkap. Pameran tersebut juga dihadiri beberapa pemainnya termasuk Angelina Jolie, Richard Madden, Brian Tyree Henry dan Ma Dong Seok. Ma Dong Seok tampil mencolok dengan aura tangguh khasnya dalam setelan kostum bernuansa hijau dan emas.

Film The Eternals menceritakan tentang ragam ras manusia super yang disebut Eternals. Ras ini dilahirkan jutaan tahun lalu sebagai hasil dari eksperimen genetik di bumi oleh bangsa Celestial.

Baca Juga: Ma Dong Seok Bergabung di Film Marvel "The Eternals"

Ma Dong Seok akan memainkan peran Gilgames, seorang pahlawan dengan kekuatan super yang bersaing dengan orang-orang seperti Thor dan Hercules. Meskipun karakter komik aslinya bukan orang Asia, Marvel mengungkapkan, mereka menyesuaikan karakter untuk diperankan oleh Ma Dong Seok.  

Selama wawancara singkat, para pemeran The Eternals mengungkapkan, sangat senang menjadi bagian dari MCU. "Saya rasa pertanyaan pertama adalah saya berwarna apa di film ini, apakah biru atau apa? Dan ini adalah film yang sangat berbeda, dan saya sangat senang bergabung," ungkap Angelina Jolie, seperti dilansir Soompi, Senin (26/8).

"Saya sangat beruntung bisa bekerja dengan pamain-pemain The Eternals. Saat saya sedang syuting di Korea, fans saya di sana mengungkapkan kegembiraan mereka. Ya, saya sangat bersemangat," jelas Ma Dong Seok.

"Sangat bersemangat, saat saya dihubungi pada Maret lalu. Sepertinya ini sebuah kebanggaan yang harus saya bagikan ke dunia," ungkap Slama Hayek. 

The Eternals akan menampilkan sederet aktor dan aktris berbakat untuk bergabung dalam proyek MCU di antaranya, Kumail Nanjiani, Ma Dong Seok, Angelina Jolie, Richard Madden, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, Don Lee, Gemma Chan, Barry Keoghan, dan Kit Harington.

Pemeran Disney's D23 Expo diselenggarakan dua tahun sekali yang berlangsung di Anaheim, California. Disney's D23 Expo memamerkan berbagai karya Disney termasuk beberapa anak perusahaan seperti Marvel Studios, Lucasfilm, Pixar, ABC, dan banyak lagi. The Eternals dijadwalkan tayang premier pada 6 November 2020. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement