Selasa 27 Aug 2019 12:05 WIB

Ultah Ke-21, Sofia Richie Dihadiahi Aston Martin Rp2,8 M

Model Sofia Richie mendapat kejutan pada ulang tahunnya yang ke-21.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Aston Martin Rapide
Foto: Carscoops
Aston Martin Rapide

Model Sofia Richie mendapat kejutan dari sang kekasih, Scott Disick, pada ulang tahunnya yang ke-21, Sabtu (24/8). Dalam sebuah Instagram Story Sofia di hari jadinya itu, terlihat sebuah mobil Aston Martin di halaman depan rumahnya.

Etcanada menyebutkan, Aston Martin dengan nomor seri DB11 bernilai lebih dari US$200.000 (setara Rp 2,8 miliar dengan kurs Rp 14 ribu). Mobil berwarna hitam tersebut tampak sangat elegan. Begitupun dengan interior desain di dalamnya dengan detail berwarna orange dan nuansa kayu yang kental.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke 50, J.Lo Terima Kado Porsche Seharga Rp2,6 Miliar

"Wow wow wow Best boy friend award," ungkap Sofia.

Tak lama setelah menerima mobil itu, Sofia mengendarainya ke bandara di mana Kylie Jenner sudah menunggu dengan jet pribadi untuk merayakan ulang tahun putri musisi legendaris Lionel Richie itu.

Sofia Richie dan Scott Disick telah berkencan sejak 2017, setelah Disick berpisah dari mantannya yang merupakan ibu dari ketiga anaknya, Kourtney Kardashian. Akhir-akhir ini Richie sangat dekat dengan anggota keluarga Kardashian, terutama Kylie Jenner.

BACA JUGA: Cek SOSOK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement