Sabtu 24 Aug 2019 21:47 WIB

Sarwendah Luncurkan Album “Aku Kamu Kita”

Untuk pertama kali Sarwendah merilis album baru bertajuk Aku Kamu Kita.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Untuk pertama kali Sarwendah merilis album baru bertajuk Aku Kamu Kita. Album beraliran pop berisi 9 lagu itu diluncurkan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (22/8) malam. 

Istri Ruben Onsu itu menggandeng banyak musisi ternama untuk menciptakan lagu-lagu, diantaranya Dewi Sandra, Andhika Kangen Band, Ade Govinda, Ressa Herlambang hingga Deddy Dhukun.

Baca Juga: Sarwendah Masa Menyusui Tampil Cantik Pakai Extension Bulu Mata

“Album saya akhirnya keluar juga karena sempat tertunda kurang lebih selama satu tahun, fokus dengan kehamilan anak kedua (Thania Putri Onsu),” kata Sarwendah saat ditemui dalam jumpa pers. 

Dalam album tersebut, Sarwendah juga menyanyikan lagu Mandarin. Yang membuat albumnya semakin istimewa karena diproduseri langsung oleh sang suami, Ruben Onsu.

“Istri saya senangnya bernyanyi, jadi saya juga senang bisa langsung memproduseri album istri saya tercinta. Mudah-mudahan ke depannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia musik di Indonesia,” kata Ruben Onsu.

“Dan mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di Tanah Air serta para penggemar yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya,” tambah Sarwendah.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement