Jumat 23 Aug 2019 17:06 WIB

I Love You Everyday, Lagu Terbaru Kolaborasi Enda-Oncy

Enda dan Oncy berkolaborasi dalam lagu I Love You Everyday.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Enda dan Oncy
Foto: Trinity Optima Production
Enda dan Oncy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua gitaris band Ungu, Enda dan Oncy, menghadirkan lagu kolaborasi terbaru berjudul "I Love You Everyday". Tembang cinta itu hadir setelah keduanya sukses dengan lagu debut bertajuk "Apa Kabarmu?".

Nuansa jazz shuffle terdengar kental mendominasi "I Love You Everyday". Aransemen itu berpadu dengan lirik filosofis penuh makna. Oncy mengatakan, lagu sangat tepat jika dinikmati bersama kekasih, keluarga, atau kerabat tersayang.

"Lagu ini menceritakan tentang filosofi cinta yang murni, di mana cinta itu betul-betul putih bagi pasangan yang benar-benar menjalaninya. Karena cinta itu titipan Tuhan dan itu semua tergantung manusianya bagaimana menggunakannya," kata dia.

Dalam rilis pers yang diterima Republika.co.id, Oncy menyampaikan inspirasinya mencipta lagu. Sumber inspirasinya adalah orang terdekat yang selalu mendukung karier dan kehidupannya, yakni orang tua, istri, anak, kakak, adik, serta sahabat.

Oncy merampungkan lagu sejak dua tahun silam, namun baru tahun ini mendapat penyempurnaan dari pengarah musik Rio Ricardo. Label musik Trinity Optima Production memproduksi lagu yang sudah bisa diakses di berbagai kanal mulai Jumat (23/8).

Baik Oncy maupun Enda berharap lagu terbaru mereka bisa membawa kebahagiaan bagi penikmat musik Indonesia. Tidak hanya dalam versi audio, klip video untuk tembang "I Love You Everyday" juga sudah dipublikasikan via Youtube.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement