Jumat 23 Aug 2019 02:48 WIB

Mi Sedaap Keluarkan Varian Baru Rasa Sambal Matah

Mi Sedaap menggabungkan kuliner kekinian yang tengah digandrungi warga, ayam geprek.

Ayam Geprek (ilustrasi)
Foto: Dok. Ayam Geprek Om Tian
Ayam Geprek (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kuliner ayam geprek kini menjadi menu favorit masyarakat Indonesia. Tak heran banyak warga yang antre demi mencicipi menikmati ayam geprek tersebut. Mi Sedaap pun turut meramaikan euforia ayam geprek dengan meluncurkan varian Mi Sedaap Tasty Geprek Matah.

Tren kuliner ayam geprek dan sambal matah menginspirasi Mi Sedaap dalam meluncurkan varian baru ini. "Dengan hadirnya Mi Sedaap Tasty Geprek Matah, kami ingin menawarkan kenikmatan kuliner yang menjadi favorit baru masyarakat. Kiranya, varian rasa baru ini dapat diterima oleh pecinta bakmi," ujar Dianni Laras, Assistant Brand Manager Tasty, Wings Food, melalui siaran pers yang diterima Kamis (22/8).

Seperti diketahui, Mi Sedaap Tasty dikemas dengan menggunakan retort system, yaitu pengemasan dengan teknologi tinggi. Cara ini membuat isi daging dalam kemasan menjadi lebih tahan lama, aman dari bakteri, tidak bocor dan terjaga rasanya.

"Karena kami menggunakan daging ayam asli, tingkat kesegaran makanan dan keamanan kemasan menjadi prioritas utama," kata Dianni.

Mi Sedaap Tasty Geprek Matah sudah dapat diperoleh di supermarket dan minimarket terdekat. Untuk satu Mi Sedaap Tasty Geprek Matah, pembeli cukup mengeluarkan uang Rp 5.000.

"Hanya dengan merebus mi selama dua menit, campurkan bumbu dan daging, Anda dapat merasakan sensasi makan bakmi instan dengan daging ayam asli tanpa pengawet," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement