Rabu 21 Aug 2019 22:12 WIB

Addie MS: Suara Vina Panduwinata Cocok Diiringi Orkestra

Vina Panduwinata akan tampil dalam iringan Addie MS di konser amal Back to 80s.

addie ms
Foto: republika
addie ms

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Addie MS merasakan satu sinergi dan keterpaduan dengan penyanyi Vina Panduwinata melalui kolaborasi dalam musik orkestra. Keduanya akan berkolaborasi dalam konser amal Back to 80s yang digelar untuk mengumpulkan donasi bagi mahasiswa baru Institut Pertanian Bogor pada September 2019.

"Keterpaduan saya dengan Vina itu di musik orkestra," ujar Addie yang merupakan produser musik kepada wartawan, Jakarta, Selasa.

Baca Juga

Saat berkolaborasi dengan Vina, Addie mendapatkan satu chemistry. Itu tidak dia dapatkan dengan sejumlah seniman lain. Dia mengatakan, suara Vina cocok dengan musik orkestra.

"Dengan Vina itu, saya belum ngomong, dia sudah tahu. Vina punya rasa gimana, Vina kayaknya tidak nyaman, saya sudah tahu. Itu namanya sinergi, bagaimana kita bisa akhirnya ketemu bahasa kalbu, tanpa semua diucapkan," tuturnya.

Addie mengatakan, meskipun proses rekaman dulu melelahkan, namun selalu menyenangkan dapat berkolaborasi dengan Vina.

"Banyak cerita menarik betapa kolaborasi dengan Vina dulu menyenangkan," tuturnya.

Sementara itu, Vina mengapresiasi Addie yang dinilainya dapat mengetahui cara memaksimalkan penampilannya di atas panggung lewat aransemen ciamiknya.

"Begitu Addie bikin aransemen dia tahu banget kapan aku nyanyinya pakai power, kapan aku berbisik, kapan aku kayak ngomong, itu Addie sudah buat. Jadi, seolah-olah Addie itu tahu, di sini bakal begini, begini. Selama ini, beberapa orang teman-teman yang buat aransemen untuk aku tidak pernah yang seperti Addie," tuturnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement