Senin 26 Aug 2019 02:18 WIB

Pasang Surut Kehidupan Dwayne Johnson

Dwayne Johnson akhirnya melabuhkan cintanya pada Lauren Hashian.

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)
Sumber: People
Sumber: People

Cekricek.com -- Dwayne Johnson "The Rock" akhirnya melabuhkan cintanya pada Lauren Hashian. Mereka mengikat janji di Hawaii, Amerika Serikat, Minggu (18/8).

Bagi Dwayne, itu adalah pernikahan kedua setelah perkawinan pertamanya dengan Dany Garcia kandas di tengah jalan. Ia dan Garcia menikah tahun 1997 dan berpisah pada 2007, setelah dikaruniai seorang anak.

Sumber: US Weekly

Dwayne berkenalan dengan Lauren Hashian sebelum bercerai dari Gracia. Keduanya mulai berhubungan serius setelah perpisahan damai Dwayne dengan istri pertamanya itu. Dwayne kerap mengajak Lauren tampil bersama ke publik saat peluncuran film-film terbarunya.

Lahir di Hayward California, Amerika Serikat, 2 Mei 1972, pria setinggi 192 sentimeter itu punya nama lengkap Dwayne Douglas Jonhson. Ia menjelma menjadi seorang bintang film terkenal setelah sebelumnya menekuni profesi sebagai pegulat profesional.

Prestasinya sebagai pegulat terbilang mengagumkan. Sejauh ini, Dwayne tercatat sebagai satu-satunya pegulat yang meraih tujuh gelar Wolrd Wrestling Entertainment.

Baca Juga: The Rock Resmi Nikahi Lauren Hashian

Dwayne juga sempat disebut-sebut sebagai salah satu aktor film laga dengan penghasilan besar untuk film The Scorpion King (2002), dengan mengantongi US$5,5 juta.

Penampilannya terkesan makin garang dengan tato Samoa di dadanya. Rajahan tersebut merupakan penghormatan atas tanah kelahiran ibu kandungnya yang berasal dari wilayah Samoa.

Kehadiran Lauren Hashian yang kini resmi menjadi istrinya, seolah menjadi penyeimbang kegarangan penampilannya. Dwayne mengaku sangat bahagia hidup bersama perempuan yang tampak sangat feminin itu

Sumber: People

Lauren Hashian lahir di Lynnfield, Massachusetts, 8 September 1984. Dia adalah putri John "Sib" Hashian, personel band rock klasik Boston.  Sama seperti ayahnya, Lauren memiliki hasrat untuk musik. Sebelum resmi menikah, Dwayne-Hashian telah dikaruniai dua anak yang lahir pada Desember 2015, dan April 2018.

BACA JUGA: Cek OPINI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement