Selasa 20 Aug 2019 17:39 WIB

Michael Douglas Berfoto Keluarga Bareng Empat Generasi

Foto empat generasi keluarga Douglas diunggah ke Instagram pada 18 Agustus lalu.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Michael Douglas
Foto: AP
Michael Douglas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara makan siang keluarga Michael Douglas di Beverly Hills, Amerika Serikat pada 18 Agustus lalu tampak meriah. Apalagi, momen tersebut dihadiri oleh empat generasi keluarga Douglas.

Momen langka dari keluarga aktor pemeran Hank Pym dalam Marvel Cinematic Universe ini diabadikan ke dalam foto. Dalam foto ini, tampak ayah dan ibu Michael, yaitu Kirk Douglas (102) dan Anne (100) sebagai generasi pertama. Ada pula Michael (74) dan sang istri Catherine Zeta-Jones (49) sebagai generasi kedua.

Lalu ada pula anak-anak Michael, yaitu Cameron (40), Dylan (19), Carys (16) sebagai generasi ketiga. Selain itu, ada pula bayi perempuan dari Cameron dan sang istri Viviane (41), yaitu Lua yang masih berusia 20 bulan sebagai generasi keempat. Mereka semua tampak berkumpul dengan santai di balik meja makan.

Foto empat generasi Doglas ini diunggah oleh keponakan Michael, Kelsey Douglas (24), melalui Instagram pada 18 Agustus. Kelsey juga membagikan swafotonya bersama dengan Kirk yang pada Desember mendatang akan menginjak usia 103 tahun.

"Satu meja berisikan rahang yang kuat, nafsu makan yang besar, dan rasa cinta yang sama terhadap perhatian #KELUARGA," tulis Kelsey pada kolom keterangan foto, seperti dilansir Hollywood Life.

Carys turut meramaikan kolom komentar pada foto yang diunggah Kelsey tersebut. Dalam kolom komentar tersebut, Carys menunjukkan rasa cintanya kepada keluarga Douglas.

"Seluruh cinta saya untuk keluarga Douglas," tulis anak Michael tersebut.

Kumpul keluarga ini diselenggarakan setelah Michael dan Catherine kembali ke kampung halamannya di Swansea, Wales, pada 24 Juli. Pasangan suami istri ini sempat menikmati liburan terlebih dahulu di Portofino, Italia, sebelum acara keluarga diselenggarakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement