Selasa 20 Aug 2019 14:08 WIB

Dwayne Johnson Menikah di Hawaii Pekan Lalu

Dwayne Johnson menikahi kekasih lamanya di Hawaii pada pekan lalu.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Dwayne Johnson
Foto: Independent
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, HAWAII — Aktor terkemuka Hollywood Dwayne Johnson akhirnya menikah dengan kekasih lamanya, Lauren Hashian. Pernikahan itu dilaksanakan di Hawaii pada Ahad (18/8).

Pria yang dikenal dengan julukan "The Rock" ini mengunggah foto mereka di media sosial Instagram. Keduanya mengenakan pakaian berwarna putih dan berada di atas tebing pulau itu.

Baca Juga

“18 Agustus 2019. Hawaii, Pomaika i (diberkati)” tulis Johnson di Instagram, seperti yang dilansir dari NBC, Selasa (20/8).

Johnson yang berusia 47 tahun dan Hashian memiliki dua putri, bernama Jasmine dan Tia. Johnson juga memiliki seorang putri bernama Simone Alexandra dari pernikahan pertamanya dengan Dany Garcia. Alexandra sudah duduk di bangku kuliah di New York University.

Johnson saat ini menjadi salah satu bintang Hollywood yang paling sukses. Film terbarunya, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw menempati nomor satu blockbuster di box office selama dua pekan.

Setelah itu, film tersebut meluncur ke tempat ketiga. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw merupakan film aksi Amerika 2019 yang merupakan spin-off dari waralaba The Fast and the Furious.

Plotnya mengikuti susunan tim yang tidak biasa dari Lukas Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckerd Shaw (Jason Statham). Dua karakter ini diperkenalkan dalam seri utama.

Film tersebut disutradarai oleh David Leitch. Naskahnya ditulis oleh Chris Morgan dan Drew Pearce.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement