Selasa 20 Aug 2019 09:15 WIB

Underwater Tampilkan Kristen Stewart Terperangkap di Laut

Film Underwater akan tayang di bioskop 10 Januari 2020.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Kristen Stewart.
Foto: EPA
Kristen Stewart.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- 20th Century Fox akhirnya merilis cuplikan pertama untuk Underwater. Kristen Stewart tampil sebagai kru peneliti bawah laut yang harus berjuang untuk selamat setelah gempa bumi menghancurkan laboratorium bawah laut.

Dalam cuplikan singkat itu, sosok Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher Jr, Mamoudou Athie dan T.J. Miller pun muncul sebagai bintang di Underwater. Film ini merupakan karya terbaru dari sutradar William Eubank dan akan muncul di bioskop pada 10 Januari.

Cuplikan dibuka dengan anggota kru yang turun tujuh mil ke dasar laut di menuju laboratorium. Bencana terjadi ketika gempa bumi merusak laboratorium tersebut.

Norah Price (Stewart) pertama kali menyadari ada sesuatu yang salah ketika dia merasakan ruangan itu bergetar, yang dengan cepat membuat dinding hancur dan air meledak ke laboratorium. "Pada skala satu sampai sepuluh, seberapa buruk rig saya?"

Karakter Cassel bertanya pada Norah, yang ada di balik pintu. "Sepuluh," jawabnya.

Terperangkap di laboratorium bawah laut ternyata tidak cukup berbahaya. Sebab, dalam waktu sekejap muncul sosok makhluk misterius yang mengancam nyawa mereka.

"Saya mengebor ke dasar lautan dan kami tidak tahu apa yang keluar," kata Emily (Henwick) kepada rekan awaknya dalam sebuah pertemuan kelompok, yang memberi pertanda masuknya makhluk misterius.

Para kru kemudian memutuskan bahwa mereka harus pergi ke stasiun di ujung lain dari laboratorium, yang terbukti sulit karena kekurangan oksigen. Dalam upaya untuk terus bernafas, anggota kru mengenakan pakaian seperti astronot untuk melakukan perjalanan melalui laboratorium yang hampir rusak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement