Selasa 20 Aug 2019 01:39 WIB

Yovie Widianto Duet Dengan Inul Daratista

Yovie Widianto janji persembahkan kolaborasi spesial dengan Inul Daratista.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Yovie Widianto berjanji mempersembahkan kolaborasi spesial. Performance-nya dalam rangka merayakan HUT sebuah stasiun tv nasional pada 23 Agustus itu akan dikemas dalam warna berbeda.

Yovie berkolaborasi dengan Ratu Ngebor, Inul Daratista, yang baru pertama kali mereka lakukan.

Nah, saya ingin coba Mbak Inul tampil dengan gaya yang berbeda, gayanya lebih seperti seorang diva pop. Kali ini sama saya punya kesempatan untuk bernyanyi sebagai seorang diva pop. Seperti apa Inul? Apakah dia mampu? Keren atau tidak keren kita lihat nanti,” ungkap Yovie di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8). 

Selain dengan Inul, Yovie juga akan menyatukan Marion Jola dengan BCL. Ia bahkan menyiapkan empat bintang muda dalam satu komposisi untuk ikut berkolaborasi dengan musisi kebanggan Tanah Air itu. 

”Ada juga Rizky Febian, Marion Jola, Arsy, dan Jodie dalam komposisi. Mereka biasa nyanyi solo-solo sekarang mereka harus bagi pecahan, kita lihat seperti apa jadinya,” jelasnya.

Yovie juga membuat penyatuan sebuah lagu yang liriknya agak mirip-mirip dengan dinyanyikan oleh Andmesh. "Andmesh kan (punya lagu) Cinta Luar Biasa, aku punya lagu Manusia Biasa, dengan Cinta Untukmu Luar Biasa, jika disatukan seperti apa. Jadi menarik tunggu saja,” sambung Yovie.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement