Selasa 20 Aug 2019 00:33 WIB

Didi Kempot 'Goyang' Pegawai Kementerian Sosial

Penyanyi campursari Didi Kempot 'menggoyang' lewat lagu-lagu hitsnya.

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)
Foto: Antara
Foto: Antara

Penyanyi campursari Didi Kempot 'menggoyang' Kantor Kementerian Sosial, Kamis (15/8). Ia hadir untuk memeriahkan Pesta Olahraga dan Kreasi Seni (Poksi) 2019 dalam rangka peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia.

Lagu-lagu Didi Kempot, seperti Banyu Langit, Pamer Bojo, dan Suket Teki sukses menggoyang para pegawai Kemensos. Sejumlah pejabat bahkan ikut bernyanyi dan menari di atas panggung. Mereka terlihat antusias berjoget diiringi lagu-lagu berbahasa Jawa yang dibawakan Didi Kempot.

Selain Didi Kempot, sebelumnya penyanyi dangdut Wika Salim lebih dulu membakar semangat para pegawai Kemensos yang ikut dalam Poksi.

Baca Juga: Didi Kempot Dapat Julukan Baru Al Jarreau-nya Indonesia di Jazz Gunung

Sekretaris Jenderal Kemensos, Hartono Laras, juga ikut menyanyikan lagu-lagu Didi Kempot yang tengah viral saat ini. "Kami menghadirkan Didi Kempot untuk memeriahkan acara ini," kata dia.

Didi Kempot yang bernama asli Didi Prasetyo merupakan penyanyi campursari asal Surakarta saat ini viral dan digandrungi kalangan muda.

Ia bahkan dijuluki "Godfather of Broken Heart" karena sebagian besar lagu yang diciptakan dan dinyanyikannya bertema kesedihan, patah hati, dan penantian. (Antara)

BACA JUGA: Cek SELEBRITI,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement