Rabu 21 Aug 2019 00:23 WIB

BTS Senorita, Shawn Mendes Buat Camila Cabello Terjatuh

Shawn Mendes dan Camila Cabello muncul dalam video clip BTS.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Sumber: Youtube
Sumber: Youtube

Ada momen menarik saat penyanyi "Senorita" Shawn Mendes dan Camila Cabello muncul dalam video clip BTS (Behind The Scene).

Dalam video yang diunggah melalui YouTube Channel, Sabtu (16/8), Mendes terlihat gagal meraih tangan Cabello dan tak sengaja membuatnya terjatuh. Beruntung tidak ada cedera. Keduanya justru terlihat tertawa atas insiden itu.

Para penggemar turut berkomentar untuk momen lucu tersebut. "Jangan biarkan aku jatuh," tulis salah seorang penggemar.

BTS berdurasi tiga menit tersebut menunjukkan sebuah rekaman hitam putih dengan koreografer yang melatih Mendes dan Cabello untuk video clip musim panas mereka.

Baca Juga: Curhatan Camila Cabello Tentang Kecemasannya Saat Bernyanyi di Depan Umum

Mendes dan Cabello sempat bekerja sama pada hits mereka tahun 2015, I Know What You Do Last Summer. Keduanya kini dikabarkan menjalin hubungan yang lebih dari pertemanan. Bahkan, beberapa kali keduanya terlihat mesra dan romantis.

Baru-baru ini, Cabello bersama Mendes berjalan-jalan di Brooklyn, New York, dimana mereka sempat bertemu orang tua Mendes. Cabello juga terlihat bersama Mendes saat ulang tahun Mendes yang ke-21 pada 8 Agustus 2019, tetapi belum mengkonfirmasi hubungan mereka secara resmi.

"Selamat ulang tahun untuk manusia ajaib ini, aku mencintaimu !!!!,” tulis Cabello sehari usai ulang tahun Mendes.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Update Berita Film dan Musik Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement