Jumat 16 Aug 2019 01:14 WIB

Simon Cowell Komentari Casting The Little Mermaid

Simon Cowell dimintai komentarnya soal penolakan Harry Styles tentang Little Mermaid.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Simon Cowell
Foto: EPA
Simon Cowell

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak kabar Harry Styles menolak dengan hormat tawaran berperan di The Little Mermaid versi live action mengemuka, selebritas Simon Cowell turut dimintai komentarnya. Cowell yang membesarkan nama Styles melalui ajang X-Factor Inggris itu berpendapat, salah satu anggota One Direction lain harus memerankan Pangeran Eric dalam film itu.

Sejak Halle Bailey (19) mengumumkan perannya sebagai Ariel dalam live-action The Little Mermaid, penggemar berharap Styles (25) memerankan Pangeran Eric. Cowell yang menjadi juri X-Factor tak terlalu antusias dengan film tersebut.

Baca Juga

"Kau tahu, saya harus jujur padamu. Saya rasa, saya tidak pernah menonton film itu,” kata Cowell kepada Hollywood Life, Rabu (14/8).

Menurut Cowell, jika yang ditolak Styles adalah film The Jungle Book, maka itu adalah kesalahan besar. Namun, Cowell menyatakan tidak cukup tahu tentang film itu.

Terkait kemungkinan salah satu anggota One Direction menggantikan Styles, Cowell  meminta langsung menanyakan pada mereka. Meskipun menjadi pemeran utama pria dalam film animasi Disney yang tayang pada 1989, Pangeran Eric tidak memiliki peran besar. Berbeda dengan tokoh Sebastian yang memiliki adegan dan lagu yang lebih berkesan dalam film itu.

Styles sebenernya sangat menyukai The Little Mermaid. Bahkan, dia menganggap Bailey sangat berbakat dan menjadi pilihan cocok memerankan Ariel. Styles juga penggemar Lin-Manuel Miranda yang menulis beberapa lagu baru untuk film tersebut.

“Orang-orang menganggapnya (Harry) serius menjadi aktor sejak (membintangi) Dunkirk, dan dia dipanggil untuk banyak proyek. Dia adalah komoditas panas di Hollywood,” kata salah satu tim The Little Mermaid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement