Kamis 15 Aug 2019 15:33 WIB

Gritte Agatha Senang Ikuti Perayaan HUT RI di Ancol

Gritte Agatha akan ikut dalam pertunjukan drama berjudul Benteng Perjuangan

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Gritte Agatha
Foto: Instagram/gritteagathaa
Gritte Agatha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aktris muda Gritte Agatha mengaku sangat senang dapat mengikuti rangkaian acara perayaan HUT RI yang akan diselenggarakan di Ancol Taman Impian. Aktris kelahiran 1996 itu akan ikut dalam pertunjukan drama berjudul Benteng Perjuangan di wahana Scorpion Pirates Ocean Dream Samudra.

"Excited banget, karena ternyata rangkaian acaranya banyak dan benar-benar seluruh Ancol dibuat kayak merdeka juga. Jadi aku yakin banget di tanggal 17 dan 18 Agustus orang yang datang ke Ancol pasti bisa merasakan arti kemerdekaannya sendiri," kata dia di Taman Santap Rumah Kayu Ancol, Rabu (14/8).

Baca Juga

Drama tersebut bercerita tentang perebutan kembali tanah Batavia dari tangan Belanda. Para pejuang tanah Betawi dalam drama tersebut diam-diam melakukan agresi untuk merebut kemerdekaan. "Jadi kayaknya seru banget karena ada fighting juga, kayak peperangan gitu," katanya.

Selain terlibat dalam drama, Gritte juga akan mengikuti pengibaran bendera di bawah air. Ia tak sendirian karena hadir pula salah satu penyanyi muda Indonesia Aaliyah Massaid yang akan berperan sebagai pengibar bendera.

Selain pengibaran bendera di dalam air dan pertunjukan drama, Ancol Taman Impian juga akan menggelar banyak acara perayaan. Di antaranya seperti panjat pinang, Jakarta Melayu Festival, dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement