Kamis 15 Aug 2019 15:15 WIB

Robbie William Diisukan Terlibat Sekuel The Greatest Showman

Orang dalam Fox Studios menyebut Hugh Jackman pertimbangkan Robbie Williams

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih
Hugh Jackman
Foto: EPA
Hugh Jackman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyusul kesuksesan box office dan album The Greatest Showman, sangat masuk akal bagi Fox meluncurkan sekuel filmnya. Sekarang, orang dalam Fox menyebut Hugh Jackman mempertimbangkan Robbie Williams masuk dalam barisan aktor sekuel film itu.

Dilansir Express, seorang sumber mengatakan kepada Sunday Mirror bahwa sosok Robbie and Hugh memiliki bromance yang kuat. Bahkan, Hugh disebut ingin memiliki ruang bersama Robbie Williams untuk bernyanyi dan berakting dalam sekuel The Greatest Showman.

Baca Juga

“Hugh dan yang lainnya tetap diam sampai kesepakatan dengan Fox Studios. Tetapi dia akan menjadi produser yang berarti dia akan memiliki suara dalam menentukan siapa saja bintangnya,” kata orang dalam itu menambahkan.

Namun, perwakilan Jackman membantah rumor Robbie Williams akan muncul di The Greatest Showman 2. Seorang juru bicara pemeran Wolverine itu mengatakan kepada Metro bahwa informasi tersebut tidak tepat.

Pada April lalu, Jackman memberikan pembaruan pada sekuel yang sangat dinanti-nantikan. Berbicara dengan BBC Radio 2, pria berusia 50 tahun itu berkata kemungkinan hal itu bisa terjadi tetapi dia belum yakin.

“Aku benar-benar jujur padamu, ada pembicaraan tentang sesuatu yang terjadi. Tetapi tidak ada yang benar-benar yakin,” ujar Jackman. Saat ditanya apakah Jackman akan kembali sebagai Barnum, dia menjawab tidak tahu. Jackman berkata hanya ingin menjadi bagian dari film itu.

“Hal lainnya adalah butuh delapan tahun untuk membuat film pertama dan itu bukan delapan tahun meyakinkan orang. Butuh waktu lama untuk menulisnya,” kata Jackman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement