Rabu 14 Aug 2019 06:00 WIB

Jenama Ini Tawarkan Pembuatan Kacamata Bebas Kerumitan

Owndays memastikan bingkai kacamatanya memiliki kualitas terbaik.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Level, kacamata. Ilustrasi
Foto: Engadget
Level, kacamata. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masalah kesehatan mata terkadang dinomorduakan karena proses pembuatan kacamata yang rumit. Hendak mematahkan stigma tersebut, Owndays hadir menawarkan kemudahan membuat kacamata dengan konsep harga berbeda dibandingkan optik kebanyakan.

"Owndays membuat sistem harga yang sederhana dan mudah dimengerti pelanggan. Kami menawarkan lensa aspheric indeks tinggi tanpa biaya tambahan, tidak peduli seberapa tinggi derajatnya," ujar Chief Operating Officer Owndays, Alex Yeo dalam keterangan resminya, Selasa (13/8).

Dia menjelaskan, penetapan harga mencakup frame optik dengan lensa aspheric indeks tinggi, wadah, beserta kainnya. Owndays memastikan bingkai kacamatanya memiliki kualitas terbaik dengan lebih dari 1.500 desain. Brand asal Jepang itu juga menawarkan keunggulan waktu yang cepat dalam pembuatan kacamata.

Ada jaminan 20 menit hingga kacamata jadi, namun tergantung dengan ketersediaan frame dan lensa yang ada serta seberapa rumit kacamata tersebut diproses. Alex mengatakan, Owndays menggunakan teknologi terbaru untuk menyiapkan kacamata dalam waktu sesingkat mungkin. Lensa aspheric indeks tinggi dengan perlindungan UV dan lapisan tahan debu diproduksi produsen lensa internasional terkemuka.

Selain memiliki pelayanan pembuatan kacamata baru, Owndays turut menyediakan penggantian lensa. "Daripada hanya merekomendasikan kacamata pengganti, mari hidupkan kembali kacamata tua kesayangan yang dimiliki," ujar Alex.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement