Selasa 23 Jul 2019 15:52 WIB

BIRD Hotel and Residences Gelar Promo Kemerdekaan

Berlaku di The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel, Green Forest Resort.

Direktur  sales and marketing BIRD GHotel and Residences, Niana
Direktur sales and marketing BIRD GHotel and Residences, Niana

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hari kemerdekaan merupakan hari paling bersejarah bagi negara republik Indonesia. Tahun ini Indonesia merayakan kemerdekaan ke-74. Sebagai bangsa yang bangga dengan perjuangan yang telah dicapai Indonesia, BIRD Hotel & Residences telah membuat berbagai macam promo untuk menyambut hari kemerdekaan di bulan yang bersejarah ini.

Salah satu promo BIRD Hotels yang bertema “Gebyar Merdeka” ini akan memberikan harga kamar spesial mulai dari Rp 422.000,-nett/malam untuk periode menginap di bulan Agustus 2019. Selain itu BIRD Hotels juga memberikan spesial diskon bagi tamu yang lahir pada tahun 1974 sebesar 74 persen. Harga tersebut sudah termasuk Breakfast untuk 2 orang.

''Tak lupa bagi para tamu yang menginap, masing-masing hotel telah menyiapkan lomba yang dapat diikuti oleh semua karyawan maupun tamu dan tenan. Diantaranya lomba balap karung, lomba kerupuk, lomba bakiak, lomba kelereng serta banyak lomba lainnya yang akan menghibur kita semua,'' ujar direktur sales and marketing BIRD GHotel and Residences, Niana dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (23/7).

Untuk informasi dan pemesanan promo ini dapat dilakukan dengan menghubungi Corporate Sales Office BIRD Hotels & Residences di 022-2044008, WA 081510652952 dan melalui website www.birdhotels.co.id maupun instagram @birdhotelsresidences.

Dikatakan Niana, semua hotel juga semakin semarak dengan hadirnya berbagai promo di resto. Antara lain chocolate lovers dengan harga Rp 25.000,- di The Majesty Hotel. Lalu nasi goreng daging iga Rp 33.057,- di Grand Setiabudi Hotel, ayam bakar sambal mercon Rp 30.000 di BTC Hotel. Serta bagi anda pecinta pizza dapat memilih tray of pizza dengan harga Rp 55.000 di Green Forest.

Hal yang tidak luput dari perhatian, menurut Niana, paket meeting non residential dan residential diiapkan dengan harga yang terjangkau. ''Seperti Fullboard Meeting Rp 550.000 nett/pax sudah termasuk Akomodasi kamar+Breakfast, 1x Lunch, 2x Coffee Break dan 1x Dinner," ujarnya.

"Kemudian ada juga paket Fullday Meeting Rp 230.000 nett/pax sudah termasuk 2x Coffee Break dan 1x Lunch/Dinner. Ada juga paket Halfday Meeting Rp 190.000,-nett/pax sudah termasuk 1x Coffee Break dan 1x Lunch/Dinner,'' ungkapnya menambahkan.

Untuk harga meeting tersebut sudah termasuk fasilitias seperti : Ruang Meeting, Peralatan Meeting, Candy, Mineral Water dan Sound System. Harga diatas berlaku di The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel dan Green Forest Resort.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement