Selasa 23 Jul 2019 05:51 WIB

Kiat Donna Agnesia Jelang Pergi Berlibur Jalan Darat

Donna Agnesia memastikan keluarga dan kendaraannya sehat untuk berlibur.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Foto: Antara
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Selebritas Donna Agnesia punya kiat spesifik menjelang berlibur menyusuri jalan darat. Ia menyiapkan segala kebutuhan keluarga hingga kendaraannya.

"Kalau pergi (berlibur) lama, otomatis semua keperluan mereka (keluarga), seperti pakaian, obat-obatan untuk pencegahan pasti bawa. Tapi untuk di mobil, yang khusus itu bisa pasang lagu. Terus, bawa camilan supaya dalam perjalanan enggak usah berhenti cari makan," kata Donna saat ditemui dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang, Senin.

Baca Juga

Selain kebutuhan pribadi dan keluarga, Donna dan sang suami, Darius Sinathrya, juga harus memastikan kondisi kendaraan yang akan digunakan selama berlibur telah siap. Mereka memastikan mobilnya aman.

"(Kami) periksa ban, terus pastikan servis (terakhir)-nya masih lama atau baru. Kalau bisa, bensin jangan habis di tengah jalan, apalagi di luar daerah (karena) suka susah cari bensin," ujarnya.

Terakhir yang tidak kalah penting, Donna dan keluarga juga harus menyiapkan kondisi fisik mereka agar selalu prima selama berlibur. Persiapan kondisi fisik itu karena mereka akan menempuh jalur darat dalam waktu yang lama.

"Fisik harus sehat, makanya sebelum liburan anak-anak kondisi harus fit. Apalagi aku dan Darius yang harus nyetir itu sudah kami persiapkan semua jangan sampai liburan (jadi) sakit," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement