Senin 22 Jul 2019 22:38 WIB

Liburan Keluarga, Donna Agnesia Senang Road Trip

Donna Agensia menganggap road trip saat berlibur memiliki sensasi tersendiri.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter Donna Agnesia punya cara khas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Dia terbiasa berlibur keliling kota di Indonesia menggunakan mobil.

"Aku sama Darius (Sinathrya) setiap tahun minimal dua kalilah liburan keluarga yang panjang, pas kenaikan kelas dan liburan Natal," ujar Donna saat ditemui dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang, Senin.

Ketika liburan ke kota lain di Indonesia atau ke negara lain yang memungkinkan bawa mobil, Donna akan membawa mobil. Donna bahkan pernah menggunakan mobil karavan (camper van) ketika berlibur bersama keluarganya di Selandia Baru.

Perempuan kelahiran Jakarta 40 tahun silam itu mengaku berlibur dengan mengendarai mobil memiliki sensasi lain. Ia mengatakan, dengan road trip maka banyak yang bisa dilihat.

"Kami bisa berhenti di mana pun. Kami kan enggak pakai pemandu wisata. Jadi, (kami) atur perjalanannya sendiri," katanya.

Donna pun mengaku beruntung karena ketiga anaknya tidak rewel ketika diajak berkendara jarak jauh dengan mobil.

"Anak aku di mobil enggak rewel, kan ada orang yang enggak mau repot. Cuma memang, di luar negeri itu ribet parkirnya, bayarnya juga mahal," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement