Jumat 19 Jul 2019 19:26 WIB

Mendiang Arswendo Atmowiloto Dimakamkan Besok di Karawang

Arswendo Atmowiloto meninggal akibat kanker prostat.

Arswendo Atmowiloto
Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawardhani
Arswendo Atmowiloto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka datang dari sastrawan dan wartawan senior Arswendo Atmowiloto. Arswendo meninggal dunia pada Jumat (19/7) di kediamannya di Kompleks Kompas, Petukangan, Jakarta.

Kabar mengenai meninggalnya Arswendo Atmowiloto juga telah dikonfirmasi kebenarannya oleh sahabat dekatnya, Erros Djarot. "Iya betul," kata Erros saat dikonfirmasi.

Baca Juga

Informasi yang beredar menyebut mendiang disemayamkan di rumah duka di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan. Selanjutnya akan dilakukan Misa Requiem di Gereja St Matius Penginjil, Paroki Bintaro, Pondok Aren, Sabtu (20/7). Mendiang kemudian akan dimakamkan di Sandiego Hills, Karawang.

Arswendo Amtmowiloto meninggal karena penyakit prostat. Sebelum tiada, Arswendo Atmowiloto juga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina Pusat, Jakarta.

Arswendo Atmowiloto lahir di Solo, pada 26 November 1948. Semasa hidup ia dikenal sebagai sastrawan dan wartawan di berbagai majalah dan koran.

Nama Arswendo makin dikenal luas setelah mendirikan PH dan memproduksi sinetron populer Keluarga Cemara hingga Satu Kakak Tujuh Keponakan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement