Kamis 18 Jul 2019 08:07 WIB

Alasan Bams Rajin Perawatan Kulit Wajah

Bams pernah mengalami masalah kulit hingga tak suka melihat wajahnya.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Bams.
Foto: dok Republika
Bams.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Merawat kulit wajah tidak hanya milik perempuan saja. Kulit wajah laki-laki juga harus dirawat agar tetap sehat dan terhindar dari jerawat.

Musisi Bams mengatakan ia adalah orang yang cukup terbuka soal pemikiran perawatan kulit bagi pria. Bams mengakui melakukan perawatan wajah.

Baca Juga

Sebelum terjun ke industri musik, Bams sudah merawat diri, namun tidak seintens saat ini.

“Dulu sebelum kena bedak (riasan), banyak beraktivitas di outdoor, saya nggak gitu gampang  jerawatan,” ujar pria bernama asli Bambang Reguna Bukit ini di Kota Kasablanka Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sampai pada akhirnya, ia mengalami alergi karena bedak rias yang menempel di wajah dan  banyak tampil di luar ruangan (outdoor). “Itu yang bikin muka saya hancur pada saat itu, sampai saya nggak enak lihat muka saya sendiri,” katanya.

Maka dari itu, bagi Bams perawatan kulit sangat penting untuknya, terlebih ia tinggal di Jakarta yang berpolusi. “Kalau tidak dirawat, kulit kita juga tidak sekuat itu sebenarnya,” ujarnya.

Bams bersama dengan CEO ZAP Clinic Fadly Sahab, Tompi, dan dermatologis dr. Endi Novianto, SpKK(K), FINSDV, FAADV meluncurkan klinik perawatan pria pertama dan satu-satunya di Indonesia, MEN/O/LOGY by ZAP. Para pria dapat mencoba sejumlah perawatan di MEN/O/LOGY by ZAP, di antaranya PRP (platelet-rich plasma) untuk mengatasi kebotakan dan bekas jerawat, photo facial untuk mengatasi kulit kusam, laser tatto removal untuk menghilangkan tato tanpa sakit, infuse booster untuk menambah daya tahan tubuh dan stamina, serta active acne laser untuk membasmi jerawat aktif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement