Rabu 17 Jul 2019 10:40 WIB

Titi Kamal Terbawa Karakter yang Diperankannya di Makmum

Titi Kamal terlibat dalam film horor berjudul Makmum.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Film Makmum
Foto: Republika/Dwina Agustin
Film Makmum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjajal seni peran di genre horor, Titi Kamal memerankan karakter yang jauh berbeda dari perannya di film terdahulu. Ia mengaku, sedikit-banyak kehidupan nyatanya menjadi terpengaruh dengan tokoh yang dimainkannya di film Makmum.

"Karakter aku tuh misterius, kaku, dingin, dan lebih serius," ujar Titi.

Baca Juga

Dalam film Makmum, Titi memerankan sosok yang sering bersentuhan dengan jenazah. Untuk peran tersebut, dia melakukan observasi dengan menonton banyak film yang dapat mendukung karakternya.

Hanya saja, karakter yang cukup kuat itu sering kali terlalu dalam masuk dalam diri Titi. Aktris yang sering memerankan tokoh yang cenderung ceria atau heboh ini terbawa oleh karakternya yang lebih gelap di film Makmum.

Titi menceritakan, anaknya Arjuna Zayan Sugiono pernah menjadi "korban". Saat sedang di rumah, Titi yang mendalami perannya mendapat pertanyaan dari buah hatinya.

Tanpa sadar, Titi menjawabnya dengan gaya karakter dalam film Makmum. Perubahan itu pun membuat anaknya bertanya-tanya.

"Kalau baca skrip ini jadi begitu. Juna dan Kai takut aja," ujar ibu dua anak ini.

Meski sedikit terpengaruh dengan karakter yang diperankan dalam film horor, Titi mengaku senang bisa mencoba genre baru. Ia merasa tidak kapok dan ingin mencoba lagi untuk ke depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement