Senin 15 Jul 2019 14:33 WIB

Lashana Lynch Gantikan Daniel Craig Sebagai 007

Lashana Lynch disebut akan tampil di film Bond terbaru.

Rep: Erik Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari
Lashana Lynch.
Foto: dok IMDB
Lashana Lynch.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Bond 25 akan jadi penampilan terakhir Daniel Craig dalam rangkaian waralaba film James Bond. Film yang akan rilis pada 2020 ini pun juga akan menyisipkan siapa yang menjadi agen 007 berikutnya.

Dilansir dari dari Fox News, Senin (15/7), disebut bahwa agen 007 selanjutnya akan diperankan oleh Lashana Lynch. Sebelumnya, Lynch juga sempat muncul dalam film Captain Marvel awal tahun ini sebagai pilot pesawat tempur bernama Maria Rambeau, yang merupakan salah satu teman Carol Danvers alias Captain Marvel.

Baca Juga

Lynch akan diperkenalkan sebagai agen oleh M pada awal film. Hal ini sekaligus menjadikannya sebagai perempuan pertama yang memainkan karakter agen rahasia tersebut.

Adegan ini diklaim sebagai momen yang mengejutkan karena Bond digantikan oleh perempuan tersebut. Seorang sumber menyampaikan bahwa Bond pun terpikat dengan perempuan itu dan mencoba untuk mendekatinya meski upaya itu tidak langsung berhasil.

Ia menyebut, perempuan yang berperan sebagai mata-mata itu disebut juga sebagai “Bond Women”. Penulis skenario Bond 25, Phoebe Waller, mengatakan sudah banyak pembicaraan tentang apakah Bond relevan atau tidak sekarang karena siapa dia dan cara dia memperlakukan wanita.

“Saya pikir dia benar-benar relevan sekarang. Film ini baru saja berkembang, dan yang penting film ini memperlakukan wanita dengan baik. Bond harus jujur ​​pada karakternya,” kata Waller.

Lynch sendiri merupakan aktris Inggris berusia 31 tahun. Dalam Bond 25, ia memerankan agen bernama Nomi. Selain sempat berperan dalam Captain Marvel, ia juga sempat terlibat dalam film Brotherhood, Powder Room dan Fast Girls.

Soal cerita, disebut juga bahwa Bond 25 akan mempertahankan semua elemen Bond klasik, termasuk adegan aksi dan pertarungan. Tapi, kali ini, film menegangkan ini juga akan hadir dengan dinamis karena adanya suntikan adegan humor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement