Kamis 11 Jul 2019 10:58 WIB

Agensi Luncurkan Situs Misterius Jelang Debut Kang Daniel

Agensi KONNECT Entertainment luncurkan situs misterius jelang debut solo Kang Daniel

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih
Kang Daniel.
Foto: EPA
Kang Daniel.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Agensi baru Kang Daniel, KONNECT Entertainment, meluncurkan situs baru dengan hitungan mundur misterius pada Kamis (11/7) dini hari. Situs itu tidak memberi informasi lanjut selain dari judul 'KANG DANIEL'.

Dilansir Soompi pada Kamis (11/7), munculnya situs ini memancing keingintahuan penggemar terkait apa yang akan diberikan oleh Daniel. Setelah mendirikan agensinya sendiri, bulan lalu Daniel mengumumkan bahwa ia akan membuat debut solonya pada Juli.

Baca Juga

Ia pun baru saja menyelesaikan syuting untuk video musiknya. Kang Daniel lahir dengan nama asli Kang Eui-geon di Busan Korea Selatan. Ia merupakan anak satu-satunya di dalam keluarga.

Pria yang lahir pada 10 Desember 1996 ini memutuskan mengganti namanya secara hukum. Sebelum muncul di ajang pencarian bakat di Produce 101 Musim 2, Daniel telah berlatih selama dua tahun dan satu bulan.

Ia memulai kehidupan trainee di bawah B2M Entertainmet hingga pemisahan manajemen. Kemudian Daniel pindah menjadi trainee MMO Entertainment.

Usai mengikuti ajang Produce 101 Musim 2, Daniel memulai debutnya bersama Wanna One. Selain Daniel, Wanna One beranggotakan Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Park Woo-jin, Lai Kuan-lin, Yoon Ji-sung, Hwang Min-hyun, Bae Jin-young, dan Ha Sung-woon.

Grup ini debut pada 7 Agustus 2017. Kontrak mereka berakhir pada 31 Desember 2018. Tetapi aktivitas terakhir sebagai grup adalah konser terakhir pada 24 sampai 27 Januari 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement