Rabu 10 Jul 2019 08:40 WIB

Ini Daftar Film Hollywood yang Dibintangi Joe Taslim

Joe Taslim berakting di laga di hampir semua film yang dibintanginya.

Joe Taslim.
Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawardhani
Joe Taslim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peran Sub-Zero di film Mortal Kombat yang akan dilakoni Joe Taslim menambah deretan film Hollywood yang dibintangi pria asli Palembang itu. Nama Taslim pertama melambung setelah membintangi film The Raid.

Joe Taslim kini dikenal dengan bakat akting di film laga. Seluruh film Hollywood yang dibintangi Taslim bahkan berlatar bela diri. Kemampuan bela dirinya berasal dari latihan judo yang sempat membuat Taslim meraih medali perak di SEA Games 2007.

Baca Juga

Biasa berakting di film laga membuat Joe akhirnya mencoba film komedi di film Hit & Run. Aksinya di film komedi yang disutradarai Ody C Harahap bahkan membuatnya harus berakting musikal pula.

Tapi, kemampuan berlaga Joe tetap menjadi ciri khasnya di hampir semua filmnya.

Berikut daftar film Hollywood yang pernah dibintangi Joe Taslim:

Fast & Furious

Joe Taslim menjadi salah satu karakter jahat di film yang dibintanginya bersama Vin Diesel tersebut. Di film ini Joe mengeluarkan bakat bela diri yang digabungkan dengan parkour.

Dead Mine

Di film produksi HBO Asia ini Joe menjadi tentara bayaran yang harus mengawal misi eksplorasi bunker militer.

Star Trek Beyond

Dalam Star Trek Beyond wajah Joe tidak kelihatan sama sekali karena ia berperan sebagai salah satu makhluk luar angkasa bernama Manas. Joe bermain dengan Idris Elba dan Chris Pine di film ini.

The Night Comes for Us

Film The Night Comes for Us membuatnya beradu akting kembali dengan Iko Uwais. Di film Netflix yang disutradarai Timo Bros itu Joe berperan sebagai salah satu perwakilan organisasi kriminal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement