Jumat 05 Jul 2019 20:24 WIB

Clara Bernadeth Ungkap Serunya Kembali Main Film Horor

Aktris Clara Bernadeth mengungkapkan keseruan kembali bermain dalam film horor

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Clara Bernadeth
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Clara Bernadeth

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Clara Bernadeth mengungkapkan keseruan kembali bermain dalam film horor. Setelah berperan dalam sinema Sebelum Iblis Menjemput, kini dia membintangi Ikut Aku ke Neraka besutan Rapi Films.

Dalam film itu, Clara berperan sebagai Lita. Setelah menjalani operasi kecil untuk menghilangkan tanda lahir, Lita terus mendapat teror dari sosok menyeramkan. Dia berusaha mencari tahu dari mana dan mengapa makhluk itu terus menghantui.

Baca Juga

Menurut Clara, memerankan Lita bukan hal mudah. Apalagi, dia diceritakan sedang mengandung. Pada tengah film berdurasi 90 menit itu, dia juga harus berakting melahirkan. Banyak adegan yang mengharuskan Clara menampilkan ekspresi ketakutan.

"Scene susahnya lumayan banyak di film ini, ada golden scene yang butuh beberapa kali shot. Menurut aku sebuah tantangan tersendiri. Butuh pendalaman karakter yang lebih matang," ujarnya.

Ini pertama kalinya Clara dipasangkan dengan Rendy Kjaernett yang memerankan Rama, suami Lita. Rendy yang membintangi film layar lebar bergenre horor untuk ketiga kalinya itu pun berusaha keras mendalami peran suami dengan lebih baik

"Karena gue sudah berkeluarga, awal mikir karakter suami bakal gampang. Ternyata susah jadi suami di film horor," kata Rendy. Ikut Aku ke Neraka merupakan film layar lebarnya yang keenam.

Sutradara Azhar 'Kinoi' Lubis mengarahkan sinema besutan rumah produksi Rapi Films tersebut. Ikut Aku ke Neraka menampilkan pula Cut Mini, Teuku Rifnu Wikana, dan Sara Wijayanto. Film tayang di bioskop mulai 11 Juli 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement