Kamis 04 Jul 2019 22:49 WIB

KOMSCO Berencana Berikan Medali untuk BTS

KOMSCO yakin medali itu akan menjadi kehormatan besar bagi BTS

Boyband BTS
Foto: EPA
Boyband BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup musik BTS direncanakan akan menerima medali peringatan yang dibuat untuk pencapaian mereka. Pada Rabu (3/7), kepala perusahaan percetakan dan keamanan Korea (KOMSCO) Jo Yong Man berbicara tentang rencana tersebut dalam sebuah wawancara.

KOMSCO bertanggung jawab untuk membuat koin dan medali peringatan setiap kali ada acara penting dan berkesan di Korea. Jo Yong Man kemudian ditanya tentang rencana koin dan medali peringatan di masa depan.

“Kami sedang mengejar produksi medali peringatan BTS. Kami berada dalam tahap berkomunikasi dengan agensi mereka” ujar Jo Yong Man, seperti yang dilansir dari Soompi, Jumat (4/7).

Jo sangat berharap KOMSCO bisa menciptakan medali peringatan untuk mereka, terlepas dari penjualan prospektif. Sebab RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook adalah bintang idola yang sukses besar dalam skala glonal.

“Kami percaya ini juga akan menjadi kehormatan besar bagi para anggota BTS,” katanya.

Pada April lalu, EXO menjadi grup K-pop pertama yang mendapatkan mendali dan koin peringatan yang dibuat oleh KOMSCO. Mereka menjelaskan ingin menghormati bintang-bintang K-pop yang telah berkontribusi pada ekspansi budaya Korea.

Noer Qomariah Kusumawardhani

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement