Rabu 03 Jul 2019 15:31 WIB

Jeon Jong-seo akan Bintangi Mona Lisa and The Blood Moon

Jeon Jong-seo akan adu akting dengan Kate Hudson di Mona Lisa and The Blood Moon.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Korea Jeon Jong-seo (tengah)
Foto: EPA
Aktris Korea Jeon Jong-seo (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris pendatang baru Korea Selatan Jeon Jong-seo dilaporkan akan membintangi sebuah film Hollywood. Jeon terpilih menjadi pemeran utama untuk film Mona Lisa and the Blood Moon yang disutradarai oleh Ana Lily Amirpour.

Agency My Company yang menaungi Jeon menyampaikan, pada mulanya Jeon dihubungi via telepon untuk mengikuti casting film tersebut. Kesempatan itu tentu tidak disiakan oleh Jeon yang memulai debutnya sebagai tokoh utama film thriller Korea Burning, pesaing di Festival Film Cannes 2018.

Dilansir Yonhap, Rabu (3/7), film Mona Lisa and The Blood Moon merupakan film fantasy-adventure yang mengisahkan seorang gadis dengan kekuatan yang tidak biasa dan berbahaya yang melarikan diri dari rumah sakit jiwa.

Selain Jeong, aktris Hollywood Kate Hudson, Craig Robinson dan Ed Skrein juga akan berperan dalam film tersebut. Film ini telah memulai proses syuting pada pekan lalu di New Orleans. Film Mona Lisa and the Blood Moon diproduksi bersama oleh John Lesher dan Dylan Weathered dan melibatkan studio produksi Le Grisbi Productions, 141 Entertainment, dan Black Bicycle Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement