Selasa 02 Jul 2019 18:45 WIB

Film BTS Bring The Soul: The Movie Tayang Agustus

Film ketiga BTS, Bring the Soul: The Movie dijadwalkan tayang mulai 7 Agustus 2019.

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Boyband BTS
Foto: EPA
Boyband BTS

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Boyband Korea Selatan Bangtan Sonyeondan atau Beyond the Scene (BTS) segera merilis film terbaru berjudul Bring The Soul: The Movie. Film ini dijadwalkan tayang mulai 7 Agustus 2019.

Bring The Soul: The Movie adalah film ketiga BTS. Film kedua mereka Burn the Stage the Movie rilis 2018, mengantongi pendapatan 18,5 juta dolar Amerika.

Film terbaru ini akan bercerita tentang akhir tur Love Yourself mereka di Eropa, setelah 24 konser di 12 kota. Dari Seoul menuju Paris, BTS berbagi cerita eksklusif.

CEO Trafalgar Releasing, Marc Allenby, mengungkapkan Trafalgar Releasing sangat senang bisa berkolaborasi lagi dengan Big Hit Entertainment untuk menghadirkan Bring The Soul: The Movie.

"Kami sangat senang menyatukan para ARMY untuk melihat lebih dekat perjalanan dan pengalaman BTS yang sama sekali baru di seluruh bioskop di dunia," kata dia dalam keterangan persnya.

Tiket film ini akan dijual di situs resmi mulai 3 Juli 2019. Para ARMY disarankan mendaftar terlebih dahulu untuk mendaptakan informasi tentang tiket, informasi bioskop, dan lainnya terkait pemutaran film.

BTS, beranggotakan RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jung Kook menjadi ikon global sejak debut mereka pada Juni 2013.

BTS makin meroket setelah menduduki puncak tangga lagu musik, menggelar tur di seluruh dunia, dan meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti Billboard Music Awards dan American Music Awards. Mereka juga sempat berpartisipasi lewat  kegiatan kampanye Love Myself dan pidato 'Speak Yourself' di PBB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement