Selasa 02 Jul 2019 04:22 WIB

Jake Gyllenhaal Menyesal Berperan di Film Prince of Persia

Gyllenhaal menyebut film Prince of Persia adalah salah satu kesalahan besar

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Jake Gyllenhaal
Foto: EPA
Jake Gyllenhaal

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jake Gyllenhaal telah membuka tentang perannya dalam film Disney Prince of Persia: The Sands of Time. Dia mengaku memiliki penyesalan bergabung dengan proyek tersebut.

Film yang diadaptasi dari adaptasi gim sukses, tidak menjamin menjadi kenyamanan bagi pemainnya. Gyllenhaal memainkan peran utama Dastan buron kerajaan dalam film tahun 2010 itu.

Meski melibatkan aktor kelas atas, nyatanya film itu tidak lepas dari kritik pedas. Film tersebut hanya memperoleh 37 persen di situs penilaian bersama Rotten Tomatoes. Selama wawancara dengan ET Canada untuk promosi film Spider-Man: Far From Home, Gyllenhaal mengungkapkan dia menyesal terlibat film Disney.

Gyllenhaal yang juga berperan dalam film Nightcrawler ini mengatakan, film tersebut menjadi salah satu kesalahan terbesar dalam karirnya. Dengan terlibat dalam film itu, dia mendapatkan pengalaman dalam memilih peran pada film-film berikutnya.

"Dan kamu pasti akan tergelincir dan menjadi seperti, 'Itu tidak cocok untukku', atau 'Itu tidak cocok sama sekali'. Ada sejumlah peran seperti itu. Dan kemudian sejumlah peran yang perlu dilakukan," ujar aktor Prisoners.

Peran yang baru saja dimainkan Gyllenhaal adalah Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home.  Dia alah sosok pengembara interdimensional bernama Quentin Beck.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement