Senin 01 Jul 2019 10:55 WIB

Akhir Pekan Menyenangkan Bersama Keluarga

Paket akhir pekan Hotel Sultan dan Waterbom bisa jadi pilihan liburan keluarga.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu wahana renang di Waterbom PIK.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Salah satu wahana renang di Waterbom PIK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah punya rencana menghabiskan akhir pekan ini bersama keluarga? Salah satu penawaran menarik yang bisa dicoba datang dari The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Sultan menawarkan paket akhir pekan yang menyenangkan dan penuh keceriaan bagi seluruh anggota keluarga. Paket kamar khusus akhir pekan tersedia mulai dari Rp 1 juta per kamar per malam untuk Kamar Deluxe.

Baca Juga

Paket ini sudah termasuk akomodasi bintang lima dan sarapan di Lagoon Cafe untuk dua orang dewasa dan satu anak di bawah enam tahun. Diskon 20 persen untuk makanan saat bersantap di Lagoon Cafe juga untuk makan siang atau makan malam, juga kemungkinan untuk waktu check-in lebih awal dan check-out lebih lambat.

Marketing Communication Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Indira Puliraja menjelaskan dengan fitur terbaru yang ditawarkan hotel, para tamu memiliki kebebasan untuk menjelajahi dunia melalui internet sambil bersantai di kamar mereka atau di tempat lain di area hotel menggunakan akses Wi-Fi gratis. Ketika belanja akhir pekan diperlukan, layanan antar-jemput bus dalam kota gratis ke Senayan City pun tersedia.

Paket tersedia untuk masa inap dari hari Jumat hingga Ahad, termasuk hari libur nasional.

photo
Salah satu kamar di The Sultan Hotel Jakarta.

Berenang bersama anak

Untuk menambahkan lebih banyak kesenangan The Sultan Hotel & Residence Jakarta bekerjasama dengan Waterbom PIK. Melalui kolaborasi ini, semua tamu hotel berhak atas harga spesial Rp 100 ribu  per orang jika mengunjungi Waterbom PIK setiap harinya. Tidak hanya saat akhir pekan.

Di Waterbom PIK keluarga bisa menikmati suasana kolam renang yang menarik. Berbagai wahana juga di sana. Ada kolam anak yang penuh dengan seluncuran, ember tumpah dan lainnya. Anda juga bisa bersantai dengan ban pelampung atau meluncur dengan kecepatan 70 km per jam di wahana seperti Speed Slide, Whizzard dan wahana lainnya.

Ban dan pelampung tersedia gratis. Sementara untuk naik perahu, Anda harus menyewa 30 ribu satu kali putaran.

Assistant Director of Sales, Waterbom Pantai Indah Kapuk, Rudi Iyal Hendrawan, menjelaskan sejak pertama kali dibuka sejak 2007, Waterbom PIK telah mengemban misi sebagai destinasi pilihan bagi pelancong domestik maupun regional yang menghabiskan masa liburan di Jakarta. Waterbom PIK mengambil tema "The Urban Cool" dengan desain minimalis yang tetap berwawasan lingkungan.

Kesehatan dan kenyamanan pengunjung dijamin melalui proses penjernihan air yang alami dan ramah lingkungan, karena Waterbom PIK tidak menggunakan kaporit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement