Ahad 30 Jun 2019 09:24 WIB

Ucapan Milad SpongeBob untuk Ariana Grande

Ariana berterima kasih dari dasar Bikini Bottom untuk SpongeBob.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Ariana Grande
Foto: AP
Ariana Grande

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Para pemeran SpongeBob SquarePants memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada penyanyi Ariana Grande. Pelantun tembang "Thank U, Next" itu tepat berusia 26 tahun pada 26 Juni 2019.

Dua hari setelah milad, Grande membagikan klip yang menampilkan para pengisi suara film animasi itu. Ada sejumlah selebritas, termasuk Tom Kenny (SpongeBob), Bill Fagerbakke (Patrick), dan Carolyn Lawrence (Sandy).

Baca Juga

Mereka semua menyanyikan lagu selamat ulang tahun, sementara pemeran Plankton berteriak, "Aku akan menghancurkanmu, Ariana!". Klip video itu dikemas dalam tayangan hitam putih.

"Terima kasih telah menjadi penggemar kami selama ini, dan aku pun tahu bahwa kau juga bagian dari persaudaraan Nickelodeon. Jadi di sinilah kami," kata Tom Kenny, pengisi suara SpongeBob.

Grande memang pernah menjadi bintang sitkom Nickelodeon Victorious dan Sam & Cat. Sang musisi merespons pesan ulang tahun itu di Twitter dengan kalimat manis, "Aku tidak akan pernah melupakan ini. Terima kasih banyak @SpongeBob @Nickelodeon."

 

Respons lain dia tunjukkan lewat Instagram Story, dengan kalimat yang serupa tapi tak sama. "Aku tidak akan pernah merasa baik-baik saja dalam berbagai bentuk @spongebob @nickelodeon. Terima kasih dari dasar Bikini Bottom-ku," tulis Grande.

Dia sering menunjukkan kesukaannya kepada Spongebob Squarepants lewat berbagai tayangan. Penggemar senang menyimak video Grande menyanyikan lagu tema film, salah satunya "This Grill is Not a Home", dikutip dari laman Bustle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement