Jumat 21 Jun 2019 01:05 WIB

Harry-Meghan Markle Berpisah dari The Royal Foundation

Harry akan mendirikan yayasan amal baru dengan dukungan dari The Royal Foundation.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Gita Amanda
Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: AP
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry dan Meghan Markle secara resmi berpisah dari The Royal Foundation, badan amal yang merupakan gabungan antara mereka dan Pangeran William serta Kate Middleton. Hal tersebut diumumkan dalam sebuah pernyataan, Kamis (20/6).

"Kerajaan Duke and Duchess of Cambridge dan Duke and Duchess of Sussex har ini mengumumkan terkait perubahan struktur. Perubahan itu akan mendukung Yang Mulia dalam kegiatan amal di masa depan," tulis pernyataan tersebut, dilansir di People.

Baca Juga

Keterangan tersebut kemudian menjelaskan, akhir tahun ini The Royal Foundation akan menjadi kendaraan amal dan filantropi utama untuk The Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton. Sementara itu, The Duke and Duchess of Sussex akan mendirikan yayasan amal baru dengan dukungan dari The Royal Foundation.

"Selain itu, kedua pasangan akan terus bekerja sama dalam proyek-proyek di masa depan," lanjut keterangan tersebut.

Sebuah sumber menyebutkan kepada People, pemisahan ini adalah sebuah perkembangan alami. Peninjauan kembali terhadap The Royal Foundation sebenarnya adalah sesuatu yang sebenarnya sudah diumumkan.

"Ini adalah bagian dari jalan yang berbeda dari kedua pasangan," kata sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement