Kamis 20 Jun 2019 17:37 WIB

Kate Middleton Ungkap Lokasi Liburan Favorit Keluarganya

Keluarga Kate Middle senang liburan dengan berjalan-jalan di hutan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Kate Middleton
Foto: AP
Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kate Middleton dari Kerajaan Inggris mengungkap lokasi liburan favorit keluarganya. Destinasi wisata tersebut adalah taman nasional Lake District di Cumbria, Inggris, yang dianggap cocok untuk beristirahat dan relaksasi.

Ibu dari Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis itu mengatakannya kepada salah satu penggemar keluarga kerajaan. Tepatnya, dia bercerita pada tur kerajaan ke Keswick, Cumbria, Inggris, bersama sang suami, Pangeran William.

Baca Juga

"Dia mengatakan di sana sering hujan dan jauh dari rumah mereka di Norfolk, tetapi mereka sangat suka di sana. Anak-anaknya senang berjalan-jalan di hutan. Dia menyampaikan betapa menyenangkannya Lake District," ujar penggemar itu.

Lake District di barat laut Inggris memang terkenal karena keindahan alamnya. Komite Warisan Dunia UNESCO menyebut kawasan itu sebagai lanskap harmonis gabungan karya alam dan sentuhan tangan manusia.

Bukan cuma pegunungan yang bayangannya berkilauan di danau-danau, kawasan juga dipenuhi rumah-rumah besar, kebun, dan taman. Pemandangan di sana diabadikan dalam lukisan dan sketsa sejak abad ke-18.

Tidak heran jika Middleton yang bergelar Duchess of Cambridge menikmati berada di sana bersama keluarganya. Lake District juga menjadi tempat favorit bagi banyak penulis ikonik. Mereka menulis di sana atau memasukkan lokasi dalam karyanya.

Beberapa di antaranya termasuk Beatrix Potter, John Ruskin, dan Norman Nicholson. Wisatawan juga bisa mengunjungi Dove Cottage, bekas rumah penyair Inggris William Wordsworth, dikutip dari laman Travel and Leisure.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement