Jumat 14 Jun 2019 13:40 WIB

Pekerjaan Pertama Chris Hemsworth: Pembersih Pompa ASI

Chris Hemsworth menjadi pembersih pompa ASI di usia 14 tahun

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Christiyaningsih
Chris Hemsworth
Foto: AP Images
Chris Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian besar orang mungkin tak bisa melupakan pengalaman bekerja pertama mereka. Begitu pula dengan aktor Chris Hemsworth. Pemeran Thor dalam serial film Marvel ini ternyata memiliki pekerjaan pertama yang cukup unik dan tak terduga yaitu pembersih pompa ASI.

Fakta ini diungkapkan oleh Chris dalam segmen True Confession pada acara The Tonight Show. Dalam segmen ini, Chris akan memberikan sebuah pernyataan dan lawan bicaranya yaitu Jimmy Fallon serta Kumail Nanjiani harus menebak apakah pernyataan Chris benar atau salah.

Baca Juga

"Pekerjaan pertama saya adalah membersihkan pompa ASI," ujar Chris dalam segmen tersebut dilansir Men's Health.

Jimmy dan Kumail tampak terkejut ketika mendengar pernyataan ini. Untuk menebak jawaban yang tepat, Jimmy dan Kumail menginterogasi Chris lebih lanjut terkait pernyataan tersebut.

Ketika diinterogasi, Chris mengatakan ia bekerja membersihkan pompa ASI ketika masih berusia 14 tahun. Dia mengatakan tak hanya bertugas membersihkan pompa ASI tetapi juga membetulkan pompa ASI yang rusak. "Saya juga membetulkannya, kadang-kadang," lanjut pria asal Australia itu.

Chris mengatakan apotek kerap menyewakan pompa ASI. Namun ketika dikembalikan, pompa ASI biasanya sudah dalam keadaan kotor dengan ASI yang mengering. "Karena itu, saya menggunakan sikat gigi dan saya akan membersihkan ASI yang mengering itu," terangnya.

Setelah 45 detik berlalu, baik Jimmy maupun Kumail menebak pernyataan tentang pekerjaan pertama Chris sebagai pembersih pompa ASI adalah salah. Setelah Chris menjawab bahwa pernyataannya adalah fakta, Jimmy dan Kumail tampak terkejut.

Kumail sempat bercanda dan bertanya kepada Chris apakah semua perempuan yang pernah meminjam pompa ASI itu sadar bahwa mereka secara tak langsung berhubungan dengan God of Thunder alias Thor. Kumail pun berseloroh dan bertanya apakah mesin pompa ASI yang pernah dibersihkan Chris saat ini dijual di eBay atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement