Jumat 14 Jun 2019 09:00 WIB

Dikecam Warganet, Dwayne Johnson Hapus Foto Putrinya

Dwayne Johnson dikecam warganet karena unggahan foto tentang putrinya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Dwayne Johnson
Foto: Independent
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor Dwayne Johnson dikecam keras oleh pengguna internet baru-baru ini setelah berbagi foto putrinya, Jasmine. yang sedang belajar berenang. Foto itu menampilkan Johnson bersama Jasmine yang berdiri di dekat air dan akan melompat ke pelukan ayahnya.

Johnson bermaksud menunjukkan bagaimana gadis berusia tiga tahun itu menaklukkan ketakutannya. Tetapi, pria yang dijukluki The Rock ini terpaksa menghapus foto itu setelah pengguna Instagram mempermasalahkan Jasmine yang tidak mengenakan pakaian renang.

Seseorang mencoba menjelaskan keberatannya pada foto tersebut.

“Saya suka The Rock, tetapi foto ini tidak diperlukan untuk media sosial. Mereka membuat pakaian renang karena suatu alasan,” kata pengguna media sosial, dilansir Ace Showbiz, Kamis (13/6).

Pengguna lainnya mempertanyakan mengapa Johnson mengekspos tubuh anak kecil pada jutaan orang di media sosial. Ia mengatakan tidak akan pernah mengunggah foto anaknya tanpa busana di kolam renang untuk media sosial.

“Saya mengerti pesan yang disampaikan, tetapi ada beberapa orang jahat di luar sana,” tulis pengguna itu di kolom komentar.

Beberapa pengguna internet lainnya tidak melihat ada yang salah dengan gambar itu. Lebih dari 2,9 juta orang menyukai foto itu sebelum Johnson menghapusnya.

Beberapa dari mereka membela bintang film laga itu. Penggemar mengatakan orang yang melakukan hubungan seksual akibat melihat foto putri Johnson tanpa mengenakan pakaian renang jelas tidak tahu bagaimana rasanya tumbuh di pulau atau di rumah Polinesia.

“Ini sangat normal dan tidak berkaitan dengan seksual di budaya kami,” tulis seseorang.

Jasmine adalah anak pertama Johnson bersama pasangannya, Lauren Hashian. Pasangan itu memiliki anak perempuan lain bernama Tiana yang berusia satu tahun. Aktor film Rampage ini juga memiliki putri bernama Simone yang berusia 17 tahun dari pernikahan dengan mantan istrinya, Dany Garcia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement