Rabu 12 Jun 2019 20:00 WIB

Harry dan Meghan Berbagi Tugas Sejak Bayi Archie Lahir

Meghan menyusui sementara Pangeran Harry mengganti popok dan memasak untuk tamu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Christiyaningsih
Meghan Markle dan Pangeran Harry serta bayi mereka, Archie Harrison.
Foto: AP
Meghan Markle dan Pangeran Harry serta bayi mereka, Archie Harrison.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan melakukan nesting saat mulai mengasuh bayinya Archie Harrison. Keduanya juga membagi tugas pengasuhan. Pembagian itu misalnya Meghan menyusui sementara Pangeran Harry mengganti popok dan memasak untuk tamu di Frogmore Cottage.

Komentator kerajaan Carolyn Durand mengatakan Harry sering kali membuatkan teh untuk mereka yang berkunjung dan menjenguk bayi Archie. "Bayi Archie adalah hal paling lucu yang pernah saya lihat. Setelah Archie lahir, keduanya selalu terlihat lebih bahagia," kata salah satu sumber kerajaan dilansir NZ Herald, Rabu (12/6).

Baca Juga

Sebelumnya, Harry dan Meghan mengaku sangat menikmati setiap menit waktu mereka bersama sang buah hati. Bahkan, keduanya tetap menikmati masa-masa begadang atau tidur larut akibat Archie yang terkadang masih terjaga hingga larut malam.

Pasangan itu dilaporkan terus menerima kunjungan dari berbagai tamu ke kediaman mereka di Frogmore Cottage sejak Archie lahir pada 6 Mei. Tamu yang hadir misalnya Pangeran Charles, Pangeran William dan Kate Middleton, serta teman dekat Meghan, Jessica Mulroney dan Serena Williams.

Kala itu, Meghan yang begitu mencintai ibunya Doria Ragland juga turut memboyongnya ke Frogmore. Setelah menghindari bantuan pengasuh bayi, pasangan ini awalnya mengandalkan bantuan ibu Meghan Doria Ragland ketika Archie baru lahir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement